Order yuk

F.A.Q (Frequently Asked Question)







F.A.Q. (Frequently Asked Questions)


Tanya : Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan baru bayar?
Jawab : Bisa ,apabila lokasi masih bisa kami jangkau, khususnya wilayah Cikarang
Tanya : Dengan apa barang dikirim?
Jawab : Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, dan JNT . Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami Kirim agar Anda bisa melihat status barang.
Tanya : Kapan barang saya dikirim?
Jawab : Setelah Anda melakukan pembayaran, maka barang akan langsung dikirim pada hari yang sama.
Tanya : Nomor resi tidak bisa dicek di website?
Jawab : Data Anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata, mohon bersabar.
Tanya : Apakah Dr pure Original Kosmetik menerima reseller?
Jawab : Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan,WhatsApp atau BBM kami.
Tanya : Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab : Barang yang kami jual ASLI dan selalu kami periksa sebelum dikirim, selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Tanya : Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
Jawab : Kami bungkus barang Anda dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami packing tambahan dengan bubble wrap.
Tanya : Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
Jawab : Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.
Tanya : Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab : Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat Anda susah dijangkau. Karena kurir JNE/JNT atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Tanya : Barang saya belum sampai?
Jawab : Jangan khawatir sekarang zaman sudah canggih kita dapat mengetahui barang kita sudah sampai dimana dengan menggunakan aplikasi jasa pengiriman ataw searching diinternet dan mengecek data resi nya pada aplikasi tersebut
Tanya : Bagaiman jika barang yang dikirim ternyata rusak ketika samapai kepda tujuan?
Jawab : Kami ganti 100 % apabila itu dari kelalaian kami dalam mengecek barang sebelumn dikirim dengan ketentuan anda harus segera komfirmasi begitu barang telah sampai ke tangan anda, karena kami pun mengetahui kapan barang sampai  pada tujuan.

Namun apabila barang rusak akibat proses pengiriman (botol pecah dll) maka pihak ekspedisi yang akan mengganti kerugiannya.


Tidak ada komentar: